Health

Olahraga Favorit 5 Hot Mama

By  | 

Salah satu cara hidup sehat adalah dengan rutin berolahraga. Olahraga tak hanya membuat Anda tampak lebih cantik dan segar tapi juga membantu menjadi bobot tubuh tetap stabil. Apa saja ya olahraga favorit 5 hot mama ini? Simak!

Reese Witherspoon

What’s her favorite sport? Ibu dari Ava, Deacon, dan Tennesse ini memiliki jadwal olahraga lari di sekitar kediamannya di Los Angeles. “Biasanya saya berlari setidaknya satu jam sehari dan kadang saya melakukannya bersama sahabat-sahabat perempuan saya,” ucapnya.

Jennifer Lopez

What’s her favorite sport ? Di usianya yang sudah menjelang 46 tahun pada 24 Juli mendatang, tubuh J-Lo tetap saja langsing. Apa ya rahasianya? “Enam kali dalam seminggu, saya mempraktikkan olahraga ala Tracy Anderson,” katanya.

Hilary Duff

What’s her favorite sport? Mungkin jarang orang yang tahu bahwa aktris Hilary Duff pernah aktif  ikut kelas balet di masa kecilnya. Tak heran, tubuhnya sudah terbiasa untuk lentur. Oleh karena itu, hingga saat ini ibu dari balita bernama Luca itu aktif berpilates setidaknya seminggu tiga kali.

Kate Winslet

What’s her favorite sportWanita yang memiliki 3 anak dari 3 kali pernikahannya ini memang seksi. Padahal Kate mengaku olahraga rutinnya hanya di rumah saja dengan menonton DVD Pilates. “Tak ada orang lain yang akan melihat dan menyuruh saya untuk bergerak lebih lentur atau berapa lama. Ini adalah olahraga tersantai namun efektif,” ujarnya.

Britney Spears

What’s her favorite sport? Pelantun Baby One More Time ini memiliki jadwal fitness dibawah pengawasan personal trainer selama 90 menit setiap hari dan mengaku pencinta berenang. (Lenny Delima/Photo: Dok.Various)

 

Shares