Pleasure

Sunday Brunch with Kids

By  | 

Bosan hanya di mal saat akhir pekan, Mamas? Dua restoran di dua hotel ternama di Jakarta ini mungkin bisa jadi ide menarik sebagai tempat Anda dan Si Kecil bersantai sekaligus menghabiskan sisa libur Lebaran ini.

Weekend Brunch Ramah Keluarga

Pilihan berakhir pekan di Jakarta yang cukup terbatas membuat Mama harus kreatif mencari tempat makan yang ramah keluarga. Signatures Restaurant, sebuah restoran buffet di Hotel Indonesia Kempinski, bisa menjadi pilihan karena merupakan satu-satunya restoran hotel yang memiliki playground indoor. Hidangan yang disajikan bervariasi dari makanan Jepang sampai Jerman, tentunya lengkap dengan makanan Indonesia mulai dari makanan pembuka seperti pempek, bubur ayam HI, sampai makanan penutup jajanan pasar seperti getuk dan nagasari. Harga weekend brunch buffet di sini adalah Rp 360,000++ per orang, tetapi balita bisa gratis! Restoran ini berkapasitas 250 orang ini juga cocok untuk dijadikan tempat ulang tahun anak.

Linkhttp://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/dining/culinary-highlights/weekend-brunch/

 

satoo

Brunch Komplit di Satoo

Ingin menikmati makanan buffet yang komplit, enak, dan nyaman? Satoo menjadi tempat yang paling pas. Restoran di dalam Hotel Shangri-La ini sangat menarik dan apik. Mata dimanjakan dengan suasana restoran nan menawan elegan sekaligus aneka makanan yang tertata rapi pada setiap station. Taman hijau asri dan kolam renang menjadi pemandangan yang elok bagi pengunjung yang memilih tempat duduk di bagian dalam, dekat dengan jendela. Satoo memiliki 12 station dengan makanan yang sangat lengkap. Aneka station itu antara lain dessert station, jamu station, Indian station, Japanese station, Western and European kitchen station, Asian and Indonesian kitchen station, noodle station, pasta station, serta peking duck station, Untuk dapat menikmati seluruh makanan yang ada di Satoo dikenai biaya sebesar Rp 481.000 per orang, dan Rp 240.000 untuk anak-anak. Selain menyediakan aneka makanan buffet, Satoo juga menyediakan aneka menu alacarte yang tak kalah menggugah selera. Tertarik? Segera kunjungi dan coba aneka menu buffet di Satoo.

Link : http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/restaurants/satoo/

 

(Yosi avianti/LD/Photo : Dok.Hotel Indonesia Kempinski, Various)

Shares