Beauty & Style

Pilihan Gaya Rambut untuk Lebaran

By  | 

Tampil memesona saat  Lebaran? Harus, Mams. Untuk urusan rambut juga tidak boleh ketinggalan. Berikut beberapa alternatif gaya rambut agar tampilan Anda kian fresh saat bersilaturahmi dengan keluarga.

Jessica Alba

Middle Part

Mams, jika Anda suka gaya klasik, gaya rambut belah tengah ini bisa Anda coba. Selain cocok untuk rambut lurus maupun ikal, gaya ini sangat tepat untuk Anda yang ingin menyembunyikan pipi yang lebih berisi saat hamil dan mengalihkan wajah bulat.Agar tak tampak konservatif. Sesekali Anda bisa menyematkan hiasan rambut yang mungil di bagian pinggir.

 

 

Victoria Beckham

Layer Pendek

Gaya rambut pendek ber-layer dan potongan asimetris akan membuat wajah terlihat lebih ramping. Helaian rambut yang jatuh di sekitar bahu dan leher akan membuat Anda terlihat lebih segar. Anda juga bisa coba potongan bob tajam seperti Victoria Beckham atau medium pixie crop seperti Carey Mulligan yang manis dan unik.

Reese Witherspoon

Panjang Dan Lurus

Rambut panjang dan lurus mungkin dianggap stereotipe dalam dunia wanita. Namun ini memang terlihat natural dan lembut. Agar tak membosankan, tambahkan fringe atau poni lurus di bagian depan. Selain memberi kesan feminin, gaya ini juga terlihat naif, cute, dan stylish.

Beyonce

Ekor Kuda

Gaya ekor kuda memang selalu digemari siapapun juga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Gaya ekor kuda yang tinggi juga membuat wajah Anda terlihat natural dan bercahaya. Agar tak tampak terlalu santai, buat gaya ekor kuda yang classy dan preppy ala 1960-an dengan sedikit sasak di bagian tengah hingga belakang kepala.
(Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares