Sex

Semakin Bergairah dengan Role Play

By  | 

Bermain peran saat bercinta dipercaya dapat membangkitkan kembali gairah Anda di tengah rutinitas membosankan. Peran apa yang ingin Anda mainkan?  Simak ide role play sex ala Smart Mama berikut.

The Striptease

Pria adalah makhluk visual, menyaksikan Anda meliukkan tubuh di hadapannya akan membuat gairahnya terbakar. Anda sendiri pun semakin “panas” melihat binar matanya yang liar menyaksikan Anda menari sambil
melucuti pakaian satu per satu. Gunakan gaun tidur serta lingerie Anda yang terseksi.

Who’s The Boss?

Jika biasanya pasangan yang menjadi “bos”, kini giliran Anda Sang Pemegang Kendali. Mainkan peran Anda sebagai bos galak nan seksi. Perintah Si Dia untuk mengikuti semua kemauan Anda dan akhiri adegan dengan posisi woman on top. Dijamin Anda dan pasangan semakin “panas” di ranjang.

The Repair Man

Role play sex juga bisa terjadi secara spontan lho, Mams. Jika Anda mendadak bergairah menyaksikan pasangan sedang memperbaiki keran air atau pipa yang bocor, Anda bisa langsung menggoda dan mengajaknya role play sex super hot dan bersiap untuk orgasme hebat.

The Naughty Massage Girl

iStock_000000507252_Small

Gunakan gaun super seksi dengan make up yang flirty. And red nail polish is a must! Lalu mainkan peran Anda sebagai massage girl yang “nakal”. Tawarkan pijatan kepada pasangan dengan gestur menggoda, dijamin Si Dia langsung bergairah!

The Sexy Chef

iStock_000027386728_Small

Minta pasangan menjadi koki andal yang memasak makanan favorit Anda di dapur hanya dengan mengenakan celemek. Anda tentu saja berperan sebagai “tamu” di restoran miliknya. Tanpa perlu lama, gairah Anda berdua pasti akan segera terbakar dan akhiri skenario dengan hot sex in the kitchen. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares