Sex

Q&A : Posisi Seks untuk Si Penis Kecil

By  | 

Q : Ukuran penis suami saya tergolong kecil. Meski demikian, ia sangat percaya diri dan saya puas dengan ‘permainan’ seks-nya. Tapi, sesekali saya ingin mencoba posisi lain. Apakah ada saran dari Smart Mama?
Mala, 33 tahun

A : Dr. Pam Spurr, pengarang buku Make Love All Night & Talk to Him in the Morning and Naughty Tricks and Sexy Tips : A Couple’s Guide to Uninhibited Sexual Pleasure mengatakan, apa yang terjadi dalam sex life Anda dan suami merupakan hal yang umum, meskipun sedikit pasangan yang mau mengakui hal ini. Suami Anda mungkin tak bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, namun di sisi lain Anda ingin mencoba gaya baru.
Tak usah takut mengungkapkan keinginan Anda, Mam. Sebaiknya katakan hasrat Anda ketika Anda berdua sudah melakukan foreplay. Jika biasanya, suami Anda sudah bisa memuaskan Anda dengan posisi woman on top, kini waktunya ia membawa Anda ke puncak nirwana dengan gaya yang Anda inginkan. Misalnya posisi doggy style yang sudah lama Anda impikan. Bisikkan ke telinga suami dengan suara lembut menggoda, bahwa Anda ingin dipuaskan dengan cara yang sedikit berbeda. Walau mungkin awalnya, Anda belum terlalu puas dengan gaya baru ini, lama-lama, suami akan menemukan cara sendiri sehingga Anda berdua sama-sama meraih kenikmatan. (Lenny Delima/ Photo : Istockphoto.com)

Shares