Sex

Trik Bercinta ‘Panas’ di Trimester Pertama

By  | 

Banyak pasangan takut menikmati aksi ranjang saat Sang Istri hamil muda. Perubahan hormon juga dapat membuat mood bercinta Anda menurun. Padahal, selama kehamilan Anda dinyatakan normal oleh dokter, Anda dan pasangan bebas beraksi super panas, dan Mam, konon bercinta dapat mengatasi pregnancy blues Anda lho. Yuk simak tip dan trik Smart Mama berikut.

Ciptakan Suasana Erotis

Agar Anda kembali bergairah, ciptakan suasana romantis nan erotis di kamar tidur dengan menyalakan lilin aromaterapi beraroma segar seperti lemon atau lavender. Gunakan lingerie nyaman yang bisa membuat Anda merasa seksi. Jangan lupa putar lagu kesukaan Anda dan pasangan agar suasana semakin ‘panas’.

Foreplay Fantastis

Never underestimate the power of foreplay! Pelukan hangat disertai french kiss super hot dapat meningkatkan libido Anda. Anda juga dapat mencoba massage foreplay, saling menyentuh lembut tubuh masing-masing akan membuat Anda dan pasangan semakin terbakar gairah.

Posisi Tepat untuk Trimester Pertama

Posisi seks yang tepat juga dapat memengaruhi kenyamanan Anda saat bercinta di trimester pertama. Ada tiga posisi bercinta rekomendasi Smart Mama yang dapat dipilih:

  • You on top! Posisi woman on top memungkinkan Anda untuk memegang kendali serta mengurangi risiko perut Anda tertekan. Lakukan gerakan perlahan hingga Anda dan Si Dia mencapai puncak kenikmatan.

woman_on_top_My_Husband-Sex-190515

 

 

 

  • Spooning. Ajak pasangan berbaring dengan posisi miring dan rasakan sensasi penetrasi yang dilakukannya dari belakang. Super hot!

spoon-position

 

  • Side of the bed. Baringkan tubuh Anda di sisi tempat tidur, dan biarkan pasangan melancarkan serangan Mr.P-nya dengan posisi berdiri. Hmmm bersiap untuk orgasme dahsyat, Mamas!

sex-position-4

So Mams to be, sex can still be comfortable and hot even in your first trimester! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com/Ilustrasi: Selena Hendra)

Shares