Parenting

Playdate ala Anak Selebriti

By  | 

Selain melatih Si Kecil berinteraksi dengan anak seusianya, playdate juga dapat menumbuhkan rasa empati serta keinginan untuk berbagi, lho. Apa saja kegiatan yang cocok untuk playdate Si Kecil ya, Mamas? Yuk cari inspirasi dari playdate anak selebriti berikut.

Disney on Ice

Anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang selalu tampil stylish, North tampak bersemangat kala bersiap menyaksikan pertunjukan Disney on Ice bersama geng-nya yang terdiri dari Sang Sepupu, Penelope Disick, serta anak make up artist terkenal, Joyce Bonelli, Zeplin.

Ice Cream Date

Hal sederhana seperti menikmati gelato di kedai es krim juga dapat dipilih sebagai aktivitas playdate seperti anak aktris Hilary Duff, Luca Comrie dengan anak perempuan Jack dan Lisa Osbourne, Pearl. Sweet!

egypt and the twins

Toy Car Racing

Si Kembar anak penyanyi bersuara sopran, Mariah Carey dan Sang Mantan, Nick Cannon, Monroe dan Moroccan memilih bermain balap mobil mainan saat playdate bersama Egypt Dean, anak pasangan penyanyi, Alicia Keys dan Swiss Beatz. Cool!

winnie rose and frankie

Play at Home

Rupanya, anak perempuan komedian Jimmy Fallon, Winnie Rose kerap bermain bersama Frankie Kopelman, anak aktris Drew Barrymore. Meskipun kegiatan playdate mereka hanya bermain seru di rumah namun tetap saja super fun! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares