Health

Hidup Sehat ala Sarah Michelle Gellar

By  | 

Usia aktris yang terkenal lewat serial lawas Buffy The Vampire Slayer, Sarah Michelle Gellar, bisa dibilang tak muda lagi. Dalam dua tahun ke depan, istri dari actor Freddie Prinze, Jr ini genap berusia 40 tahun. Namun, penampilan ibu dari Charlotte Grace, 6 tahun, dan Rocky James, 3 tahun, ini masih terlihat lebih muda dari umurnya dan selalu sehat. Apa rahasianya ya? Wanita kelahiran 14 April 1977 ini mengatakan, dirinya adalah pencinta makanan sehat dan bukan penggemar junk food seperti kebanyakan orang.

“Saya suka makan, tapi makanan berat daripada camilan. Saya juga penggemar berat air putih, sehari minimal 2 liter. Satu hal lagi, saya dan suami sebisa mungkin selalu memasak sendiri di rumah karena sudah pasti lebih sehat. Godaan makan di luar rumah yang selalu tidak bisa saya tolak adalah tawaran sushi,” ucap Sarah.

Disamping selalu menjaga asupan yang masuk ke tubuhnya, resep sehat Sarah yang lain adalah selalu aktif dengan cara sederhana yaitu dengan bermain lari-larian sambil mengejar dua buah hatinya. “Buat saya, menghabiskan waktu bersama anak-anak tidak hanya sekadar bonding time, tapi juga menyehatkan. Selain itu, saya sangat menyukai aktivitas luar ruangan seperti berenang, pergi ke pantai, atau hiking. Namun, saya juga menyukai olahraga yoga, apalagi kalau dilakukan di pinggir pantai, “ sambungnya.

Hmmm..ternyata rahasia hidup sehat dari Sarah tidak terlalu sulit ya, Mamas? Praktikkan segera, yuk. (Lenny Delima/ Photo : Dok. Various)

Shares