Beauty & Style

Sensasi Green Tea

By  | 

Mams, selain memberikan kelembapan yang sempurna untuk kulit, kandungan green tea juga bisa membantu mengatasi masalah anti aging.

THE VERT (GREEN TEA) BODY MILK, 430

L’Occitane Green  Tea Body Milk, Rp 430.000.

Waktunya manjakan tubuh Anda dengan paduan aroma teh hijau dengan citrus, memberikan kesegaran menggoda. Kaya akan minyak grapeseed yang memberi nutrisi untuk kulit sehingga lebih kenyal, lembut, dan harum menyenangkan.

 

the body shop green tea body sorbet-159

The Body Shop Green Tea Body Sorbet, Rp 159.000

Penat seharian bekerja? Waktunya merasakan kesegaran dan gantikan kadar air yang hilang dengan Fuji Green Tea ™ Body Sorbet. Tekstur sorbet yang diberikan langsung meleleh di kulit dan memberikan sensasi dingin seketika.

 

Bvlgari eau de parfume

Bvlgari Eau de Parfume, Rp 845.000.

Bosan dengan wangi aroma bunga? Coba semprotkan Bvlgari dengan aroma fresh green tea yang menggoda. Sensasi relaksasi yang ditawarkan mampu berikan semangat baru untuk Anda.

 

The Face shop HerbdayCleansingCreamGreenTea-152,9

The Face shop Herbday Cleansing Cream GreenTea, Rp 152.900

Angkat seluruh kotoran pada wajah dengan cleansing cream yang mengandung green tea. Aromanya yang tenang buat kulit Anda senantiasa lembap.

 

etude house

Etude House, I Need You, Green Tea, Rp 25.500.

Masker berkandungan ekstrak teh hijau, menyegarkan kulit yang kasar dan teriritasi. Masker tisu berbentuk topeng ini sangat mudah di gunakan. Cukup langsung pakai pada wajah yang telah dibersihkan, tunggu 10-20 menit lalu angkat. Dan biarkan cairan masker meresap dalam kulit agar hasil lebih maksimal. (Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares