Beauty & Style

Tampil Cerah Saat Berlibur dengan Si Kecil

By  | 

Liburan sekolah Si Kecil sudah tiba, so ini waktunya Mamas untuk mengenakan baju berwarna cerah. Selain celana pendek andalan, tak lupa sepatu sandal dan kacamata yang membuat penampilan Smart Mama kian chic!

  1. Ingin tampil berani dengan atasan bermotif kuning, kenapa tidak Anda coba Mam? Saat liburan baiknya pilih bahan dengan material ringan dan nyaman. Tops, Zara, Rp 599.900.
  2. Topi, sudah pasti ini adalah barang yang wajib Anda bawa saat berlibur. Topi pantai berukuran besar ini cocok Anda kenakan saat berjemur di pantai. Topi, Topshop, price upon request.
  3. Bosan dengan frame kacamata berwarna hitam? Ganti dengan frame merah agar tampilan kian stylish.  Kacamata, Mango, Rp 449.000.
  4. Agar beban Anda tidak terlalu berat, cukup bawa tas bermodel bucket bag. Pilih warna putih untuk menyelaraskan aksi Anda. Tas, Zara, Rp 559.900.
  5. Flat shoes wajib Mama kenakan saat liburan. Kenakan warna cerah untuk menunjang penampilan. Sepatu, H&M, Rp 399.900.
  6. Atasan kuning berpadu skirt orange, sebuah padanan perfect untuk aksi gaya saat berlibur. Skirt, Topshop, price upon request. (Yosi Avianti/LD/ Photo : Various)

Shares