Health

5 Makanan Terbaik Pembangkit Gairah Seksual

By  | 

Sebelum Anda memanaskan ranjang bersama pasangan malam ini, ada baiknya Anda mampir ke supermarket untuk membeli salah satu dari 5 jenis makanan terbaik yang dapat membuat gairah Anda berdua makin memuncak.

1Stroberi

Buah berwarna merah ini kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk jantung dan pembuluh darah arteri Anda. Stroberi juga kaya akan vitamin C yang bisa meningkatkan jumlah sperma dalam tubuh suami Anda. Celupkan stroberi dalam cokelat yang sudah dilelehkan, letakkan di bagian tubuh pasangan yang Anda ingin manjakan. Uuhhh…so sexy!

2. Alpukat

Kaya akan vitamin E, antioksidan, potasium, dan vitamin B6 yang bisa mencegah penyakit jantung dan memperlancar peredaran darah yang baik untuk kehidupan seksual.

3. Almond

Kacang almond memiliki kandungan seng, selenium, dan vitamin E yang penting untuk kesehatan seksual dan alat reproduksi. Seng juga dipercgaya dapat meningkatkan libido seksual Anda dan pasangan, sementara selenium bermanfaat untuk mengatasi masalah kesuburan.

4. Ubi jalar

Pada umumnya ubi jalar banyak dikonsumsi saat bulan Ramadhan, sebagai bahan dasar untuk membuat kolak biji salak. Padahal ubi jalar kaya akan potasium yang dapat membantu melawan hipertensi (tekanan darah tinggi) yang berkaitan dengan disfungsi ereksi. Buah berwarna oranye atau kuning ini juga memiliki kandungan vitamin A yang juga bisa membantu mengatasi masalah kesuburan.

5. Semangka

Buah yang mengandung banyak air ini laris dikonsumsi di musim panas. Semangka memiliki kalori yang rendah namun mampu meningkatkan gairah seksual. Dalam sebuah studi yang dilakukan di Texas, Amerika, ditemukan bahwa kandungan lycopene, citrulline, dan beta karoten di dalam semangka bisa merelaksasi peredaran darah sehingga bisa meningkatkan libido. (Lenny Delima/ Photo : Istockphoto.com)

 

Shares