Beauty & Style

3 Masker Juara untuk Wajah Cerah Bersinar

By  | 

Padatnya rutinitas bersama Si Kecil tidak mungkin untuk Anda hindari. Namun, jangan biarkan aura kecantikan Anda terbengkalai. Yuk atasi dengan 3 pilihan masker berikut, agar wajah cerah bersinar kembali!

laneige-water-sleeping-mask-with-spatula

Masker Gel
Tidak seperti masker lain, masker bertekstur gel ini  justru harus dibiarkan melekat selama Anda tidur di malam hari. Uniknya, masker ini tak meninggalkan rasa lengket pada wajah. Formula sleepscentnya dirancang khusus untuk menenangkan pori-pori wajah. Bersihkan wajah seperti biasa keesokan paginya, dan wajah Anda pun kembali segar.  (Produk: Laneige – Water Sleeping Mask, Rp 399.000) 

 

 

essential collagen mask sheet

Masker Kolagen 
Masker berkandungan kolagen ini berkhasiat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Cocok untuk Anda pemilik pori kulit besar, berminyak, dan memiliki noda hitam atau cokelat pada wajah. Kolagen baik untuk mengatasi kulit kendur dan anti aging.  (Produk: The Face Shop Collagen Mask Sheet, Rp 45.000)

 

 

 

 

i-019149-supermud-clearing-treatment-1-940

Masker Jerawat

Atasi masalah jerawat dengan masker yang dapat mengangkat kotoran bandel hingga ke dalam pori-pori di wajah. Glam Glow Supermud selain berfungsi sebagai masker wajah juga, dapat menyembuhkan masalah jerawat, dan komedo. (Produk : Glam Glow Supermud Clearing Treatment, Rp 780.000)

(Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares