Mind

Ini Alasan Selebriti Berfoto Nude Saat Hamil

By  | 

Baru-baru ini model Victoria’s Secret, Marisa Miller berpose nude memperlihatkan kehamilannya yang membesar . Marisa mengungkap, hal ini merupakan bagian dari kampanye PETA (People for The Ethical Treatment of Animals) sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kehidupan satwa. Lalu bagaimana dengan selebriti mama lain?

Kourtney Kardashian

Bintang realiti TV, Kourtney Kardashian juga menanggalkan seluruh pakaiannya untuk berpose di majalah DuJour saat hamil anak ketiganya. “Bagi saya, berpose nude bukan hal memalukan, saya tak pernah merasa malu dengan tubuh saya. Saya merasa transformasi tubuh saya ketika hamil adalah hal menakjubkan,” ungkapnya.

alicia keys (new)

Sementara itu, pelantun If I Ain’t Got You, Alicia Keys berpose nude saat mengandung anak keduanya di tahun 2014 lalu dengan alasan kampanye perdamaian. Istri dari penyanyi hip hop Swizz Beatz ini mengunggah foto nude-nya dengan lambang perdamaian di area perut melalui sosial media Instagram disertai caption, “It’s you and me on a mission to create a kinder and more peaceful world,” tulisnya.

JESSICA-SIMPSON

Aktris Jessica Simpson berpose nude saat dirinya mengandung anak kedua untuk cover majalah Elle pada tahun 2012 lalu. Dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest, Jessica mengaku ia terinspirasi pose nude Demi Moore saat hamil yang sempat menghebohkan publik pada era 90-an. “It was my idea. It kind of just seemed a natural thing for me to do,” ungkapnya.

alessandra-ambrosio

Super model asal Brazil, Alessandra Ambrosio berpose super seksi dengan hanya menggunakan perhiasan tanpa sehelai benang pun untuk kampanye brand perhiasan Vivara saat ia hamil delapan bulan. Ibu dari dua anak ini mengatakan, “Berpose nude sangat menyenangkan, karena kehamilan menjadikan rasa percaya diri saya lebih tinggi. I’m proud of my body to be generating a life.” (Karmenita Ridwan/LD/{Photo: Various)

Shares