Parenting

Victoria Beckham: Anak-Anak Harus Rendah Hati

By  | 

Bagi mantan anggota Spice Girls yang kini sukses menjadi fashion designer, Victoria Beckham, keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya. Dalam wawancara dengan Ellen De Generes beberapa waktu lalu, istri mantan pesepakbola David Beckham tersebut mengatakan, “Saya dan David memang bekerja keras, namun anak-anak adalah segalanya bagi kami, kami selalu ada untuk mereka.”

Wanita kelahiran 17 April, 1974 ini menambahkan, penting baginya dan David agar keempat anak mereka, Brooklyn Joseph (16), Romeo James (12), Cruz David (10), serta Si Bungsu Harper Seven (4) untuk selalu rendah hati. Sudah dua tahun ini, anak tertua mereka Brooklyn bekerja di kafe lokal sebagai pencuci piring. “Penting bagi saya, anak-anak belajar etika bekerja yang baik, serta menolong orang lain,” tambahnya.

Meskipun begitu, anak-anak mereka tetap memilki banyak waktu untuk bermain, “Keempat anak kami sangat hebat, mereka bekerja keras di sekolah, namun tetap bahagia dan funny!” kata Victoria. Si Kecil Harper juga dididik untuk membumi. Ia gemar memakai gaun cantik, namun di sisi lain Harper tak ragu mengenakan sepatu bolanya dan bermain sedikit kasar dengan ketiga saudara laki-lakinya. Great example! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares