Relationship

5 Cara Mengetahui Suami Anda (Mungkin) Selingkuh

By  | 

Tak ada istri di dunia ini yang ingin dikhianati oleh suaminya. Namun, tip ini bisa jadi panduan Anda sebagai ‘alarm’ untuk mengetahui apakah pasangan Anda berselingkuh atau tidak. Berikut 5 ciri bahwa suami Anda (mungkin) sudah memiliki affair. Beware, Mamas.

1.Mengurangi waktu berkumpul bersama keluarga

Seorang suami yang memiliki wanita idaman lain secara signifikan akan mengurangi waktunya untuk berkumpul dengan keluarga. Bila biasanya di akhir pekan, pasangan selalu menemani Anda dan anak-anak pergi ke mal atau sekadar nonton DVD bersama, namun sekarang sudah tak pernah lagi, maybe it is a bad sign.

2. Menyimpan rahasia

Suami tak lagi menyampaikan setiap keluh kesahnya mengenai pekerjaan di kantor atau kesibukan bisnisnya kepada Anda. Ia tak lagi mempercayakan seluruh rahasianya kepada Anda, istrinya.

3. Menelepon diam-diam

Perhatikan tiap kali suami Anda menerima telepon di phone cell-nya. Bila suaranya berubah pelan ketika mendengar Anda mendekat, bisa jadi karena lawan bicaranya adalah Sang Pujaan Hati yang baru.

4. Pulang tengah malam

Lelaki yang tengah jatuh cinta biasanya mengedepankan hati daripada logika. Sehingga ia rela melakukan apa saja demi bertemu kekasihnya. Jadi, bila tiba-tiba suami Anda sering pulang ke rumah hingga tengah malam tanpa penjelasan, Mama patut menginterogasinya ya.

5. Dengarkan suara hati Anda

Jangan pernah abaikan suara hati atau instincts Anda. Meskipun suami Anda tak akan pernahmengakui bahwa ia selingkuh, tapi bila suara hati Anda mengatakan iya, Anda patut benar-benar curiga. (Lenny Delima/ Photo : Istockphoto.com)

 

 

Shares